9.19.2008

Macan Mengaung


Macan Kemayoran Persija Jakarta kembali menunjukkan taringnya, setelah dikalahkan oleh PSM Makassar 1-2 dan mengakibatkan rekor tandangnya patah, kini sang Macan mengaum kembali, kali ini tuan rumah The Lobster Deltras Sidoarjo yang merasakan keganasan anak-anak asuh Danurwindo ini.

Bermain di stadion Gelora Delta, Sidoarjo malam tadi Minggu (14/9) Bepe cs. menunjukkan aksinya dengan serangan-serangan yang sporadis, namun hingga turun minum babak pertama belum satu gol pun tercipta. Tapi dibabak kedua tim kebanggaan ibukota ini mulai menunjukkan taring yang sesungguhnya setelah masuknya Robertino Pugliara (yang masuk menggantikan Ade Suhendra pada pertengahan babak pertama) serangan dari lini tengah mulai terasa hidup, umpan-umpan terukur serta terobosan juga liukan-liukan dari sayap oleh Greg Nwokolo, Ismed Sofyan serta M.Ilham aksi mereka bagi para lini depan Persija sangat begitu dimanjakan.

Hingga akhirnya pada menit ke 72 lewat aksi Greg Nwokolo yang memberikan assist ke Bepe yang berhasil memperdayai kiper Deltras yang dikawal oleh Mukti Ali Raja yang juga mantan penjaga gawang Persija. Selanjutnya Greg beraksi kembali kali ini dia memperdayai Mukti untuk yang kedua kalinya.

Dengan kemenangan 2-0 ini semakin menambah semangat pasukan Macan Kemayoran guna menghadapi Arema pada laga kandang di Gelora Bung Karno senin (22/9) lusa. Dan dengan hasil ini Persija pun menggeser Arema di peringkat pertama klasemen sementara ISL 2008.

Tidak ada komentar: