9.19.2008

Ber' Doa untuk Gugun


Rejeki, jodoh, maut, sakit, takdir baik maupun buruk, baik tua maupun muda Allah SWT telah mengaturnya. Saat ini pendiri The Jakmania, saudara Muhamad Gunawan atau akrab disapa Gugun Gondrong dengan nomer KTA JM.4 001.12.97, beliau tengah berjuang melawan sakit yang sedang dideritanya, dan saat ini tengah terbaring sakit di ruang ICU RS. Medistra, Jakarta.


Kabar yang telah beredar di infotainment menyebutkan bahwa Bang Gugun tengah mengidap penyakit tumor otak, Hasil pemeriksaan dokter bedah ahli saraf menyebutkan ada tumor di otak bagian kiri depan, dan penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otak. Hal ini menyebabkan terganggunya fungsi organ, antara lain daya ingat, susah jalan, pernafasan, dan pingsan. Karena pernafasan terganggu maka dipasang ventilator. "Saat ini Gugun sengaja tak disadarkan oleh tim dokter supaya gampang dalam menganalisis," kata Suko Bagyo (ayah Gugun).

Sebenarnya kabar tentang sakitnya beliau ini, crew JO sudah mendapatkan kabarnya dari mantan Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief, yang menjenguk langsung kondisi Gugun di kediamannya di bilangan Warung Buncit, Jakarta. Bahwa sakit ini sudah hampir dua bulan lamanya, namun Bung Ferry berpesan untuk tidak disebarluaskan terlebih dahulu berita mengenai sakitnya -orang yang telah membawa nama besar The Jakmania ini-, karena ini amanah dari keluarga Gugun yang tidak ingin berita ini tercium oleh infotainment. Dan karena pada akhirnya infotainment juga telah mengetahuinya.

Saat ini yang dibutuhkan dari Gugun adalah bantuan dari para kerabat, sahabat juga dari puluhan ribu anggota The Jakmania, kalaupun tidak dengan materil, minimal sepenggal do’a untuk beliau agar dapat kembali sehat dan bisa beraktifitas kembali, dan pastinya dapat menyaksikan Persija berlaga, bernyanyi dan beratraksi bersama dengan The Jakmania.


Get Well Soon, Brother…

Tidak ada komentar: