9.20.2008

Mental Baja Luncurkan album Baru


Ditengah kekecewaan teman-teman The Jakmania dan para penggemar sepakbola nasional, akibat dibatalkannya laga kandang perdana Persija Jakarta yang akan melawan tetangga sebelahnya Persita Tangerang, senin (28/7) malam ini karena tidak turunnya izin dari pihak kepolisian.



Teman-teman The Jak Pademangan justru mencuri perhatian dengan menghibur mereka yang sedang dilanda kekecewaan mendalam, mereka berkreasi dengan meluncurkan album terbaru Mental Baja. Kreatifitas teman-teman The Jak memang tak ada batasnya, mereka terus berkreasi, berinovasi dan menggali potensi diri. setelah sukses dengan tembang "Viking Orang Dusun", Mental Baja kini mengeluarkan album keduanya yang bertajuk Reggae + Party. Album yang berisi 10 lagu ini, banyak diisi dengan irama musik kaum rastafaria.

Dalam album inipun banyak menceritakan kejadian ataupun berdasarkan pengalaman para The Jakers saat mendukung Persija Jakarta. Namun, Ada satu lagu yang dipersembahkan teman-teman Mental Baja untuk mengenang Alm. Fathul Mulyadin yang tewas saat semifinal Copa Indonesia 2007 "06 Februari".

Dalam album ini Mental Baja dimeriahkan dengan hadirnya muka-muka baru tapi lama, seperti ; Nyong (Gitaris Kunci), Bung Ferry (Ass. Manajer Persija) serta Agung Marcell (Korwil Bekasi). untuk itu dapatkan segera kasetnya di situs ini www.jakmania.org/in/fanshop atau distro Jak Pademangan, harganya pun sangat terjangkau dan tidak menguras isi kantong.

Tidak ada komentar: